spoiler

spoiler

Rabu, 12 Februari 2014

PREVIEW ARSENAL VS MU

Pelampiasan atau Kebangkitan ?
dominasi berlanjut?
judul headline beberapa situs berita sepakbola

Sebuah Pembuktian

laga panas sebentar lagi akan tersaji di stadion emirates saat tim arsenal akan menjamu rival mereka manchester united. duel yang penuh gengsi seabad ini akan menjadi ajang pembuktian wenger dan anak asuhnya apakah masih layak diperhitungkan sebagai juara liga inggris atau telah angkat tangan sejak kekalahan dari leverpool. melihat dari statistik pertandingan kedua tim telah bertemu sebanyak 176 kali dimana arsenal hanya menang sebanyak 60 kali, 40 seri dan 76 kali mengalami kekalahan. tidak sampai disitu dari 5 pertandingan terakhir diajang premier league arsenal tak pernah mengalahkan united. tapi keadaan kali ini jelas berbanding terbalik dimana arsenal yang sekarang duduk di posisi kedua dan mempunyai kans untuk mengkudeta chelsea dini hari nanti tetap diunggulkan untuk mengalahkan united yang sedang mengalami periode menyulitkan.
arsenal yang akan tampil tanpa pemain andalan mereka seperti walcott, ramsey, dan vermaelen akan tetap menyajikan permainan yang memikat dengan ciri khas umpan pendek kaki ke kaki ( arsenal way) dan akan mencoba mencetak gol secepat mungkin agar tidak lagi mengalami gangguan mental seperti saat menghadapi liverpool. seraya memanfaatkan rekor kandang mereka yang hanya kebobolan satu gol dari delapan pertandingan terakhir. bagaimana dengan keadaan united?
united yang datang dengan hasil yang kurang menyakitkan setelah dikalahkan oleh stoke city dan ditahan imbang oleh juru kunci fulham di old trafford pastilah bukan modal yang bagus untuk menghadapi tim seperti arsenal. tapi tunggu dulu ini adalah pertandingan besar dan kelas tetaplah kelas, united akan memperagakan permainan rapat mereka dan tentu saja sekali-kali melakukan serangan balik dengan crossing mematikan dari duet januzaj dan valencia, serta penyelesaian akhir dari van persie dan rooney akan membuat gawang arsenal tetap ketar-ketir. bagaimana dengan mata? sejauh ini penyihir kecil dari spanyol telah membukukan 3 assists dari 3 pertandingannya dengan united. hal ini dapat dijadikan ancaman untuk arsenal yang terkenal cukup rapuh dalam pertahanan apabila menghadapi truepass.
jadi siapa yang lebih lanyak diunggulkan arsenal atau United?
siapa yang akan membuktikan diri mereka wenger atau moyes ?
mari kita saksikan saja pertandingan ini.
so bring it on united. And we will chants come on arsenal come on arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar